Perkembangan Startup di India

Startup India

Anda akan kagum mengetahui bahwa, menurut Nasscom Startup Report, India melihat penambahan lebih dari 1.000 startup tahun lalu. Ya, itu berarti 1000 perusahaan atau pengusaha baru. Saat ini, India memiliki ekosistem startup ketiga terbesar di dunia, di tengah meningkatnya persaingan dari negara-negara seperti Inggris dan Israel.

Penambahan baru menjadikan jumlah total startup teknologi menjadi hampir 5.200, menjadikan teknologi-enabled atau startup teknologi sebagai perusahaan baru terpanas. Negara ini juga menyaksikan peningkatan pesat dalam bisnis dengan startup ini berfokus pada vertikal seperti teknologi kesehatan, fintech, e-commerce dan agregator.

Ini datang ke pertanyaan menarik berikutnya tentang bagaimana dengan membiayai terbatas bisnis baru ini, mengelola ruang kantor. Dengan kekalahan harga real estat, membeli ruang kantor berarti menggunakan dana yang dapat digunakan untuk mengembangkan infrastruktur, teknologi, operasi, pengiriman jarak tempuh, dll.

Dan jika Anda berpikir pilihan lain untuk menyewa ruang lebih baik, maka barang yang bagus lokasi akan berarti sewa yang lebih tinggi dan sebagai imbalannya, memblokir tidak hanya jumlah tertentu setiap bulan, tetapi juga membayar uang jaminan di muka tiga hingga enam bulan yang melebihi dan di atas sewa. Ini dengan demikian memblokir dana besar yang jika tidak dapat digunakan dengan bijak dan untuk hal-hal yang lebih penting.

Oleh karena itu, untuk menjaga agar modal tidak terblokir, kami memiliki opsi untuk startup, profesional, bisnis kecil, atau bisnis lain apa pun, dan ini adalah kerja sama. Selamat datang di era rekan kerja atau dengan kata sederhana, ruang kerja bersama. Ruang kantor ini menjawab kebutuhan mendesak pelanggan mereka dengan menawarkan opsi ruang yang bervariasi dari bayar per hari hingga periode terbatas, sehingga menjadikannya terjangkau.

Tidak hanya itu, untuk rapat atau ruang permanen harian, beberapa bahkan menawarkan ruang konferensi dan ruang tetap untuk tenaga kerja Anda. Opsi-opsi ini memberikan fleksibilitas dan membantu menghemat biaya saat Anda memutuskan, apa dan berapa banyak yang Anda butuhkan.

Ingin tahu lebih banyak? Baca terus Artikel dibawah ini :

Tidak seperti ruang sewaan yang datang tanpa perabotan, ruang kerja bersama adalah non-kontrak dan tidak memerlukan investasi di muka. Mereka datang dilengkapi, oleh karena itu, membuat mereka siap untuk bergerak dan siap digunakan. Mereka juga menawarkan sejumlah layanan dan manfaat seperti kabin pribadi, internet berkecepatan tinggi, kafetaria, loker dan banyak lagi, dengan demikian, memberikan perusahaan suasana kantor biasa dan bukan ruang kantor sewaan.

Bukan itu saja, ini hanya dasar-dasar yang diperiksa, mari kita lihat lebih banyak manfaat.

Pilih lokasi Anda adalah salah satu manfaat terbesar dari ruang kerja bersama. Karena tempat-tempat ini terletak di lebih dari satu lokasi, mereka memberikan fleksibilitas kepada perusahaan untuk membuat karyawan mereka bekerja dari ruang yang nyaman.

Selain itu, ruang kerja bersama mungkin terletak di area utama yang memberikan pengusaha solo atau usaha kecil akses untuk membeli dan bekerja di luar lokasi utama. Sedangkan, jika Anda berpikir untuk memiliki atau menyewa ruang kantor, itu fakta bahwa sewa tersebut terutama dari lokasi dan fasilitasnya nanti.

Salah satu keuntungan terbesar rekan kerja adalah menambah ruang saat Anda tumbuh. Rekan kerja memberi perusahaan pilihan untuk terus menambahkan ruang kerja ketika dan ketika mereka meningkatkan tenaga kerja dan bukan berdasarkan proyeksi pertumbuhan, yang merupakan kasus di ruang kantor sewaan.

Juga, dalam hal pertemuan pelanggan atau investor, area kerja bersama tampaknya lebih besar, dikelola secara profesional dan mencakup fasilitas dasar. Sedangkan, yang terakhir terbatas pada ruang kantor yang telah dibayar perusahaan dan layanan serta fasilitasnya atas kesediaannya untuk menghabiskan waktu itu.

Terlepas dari startup, ruang-ruang ini adalah anugerah bagi pekerja independen seperti desainer, pengembang dan penulis, karena mereka bekerja bersama dengan beberapa profesional yang berpikiran sama. Pengusaha dan inovator. Budaya kerja dan acara jejaring membantu orang-orang dari berbagai latar belakang berkolaborasi pada satu platform yang memungkinkan berbagi pengetahuan dan praktik pasar terbaik, sehingga menjadikan mereka lingkungan kerja yang kondusif.